Friday, 20 July 2018

Tes Gelombang I Seleksi Mahasiswa Baru STAHN Gde Pudja Mataram

Written by  Published in Archive Friday, 22 June 2018 03:47
Rate this item
(0 votes)

 

M A T A R A M –  Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri Gde Pudja Mataram merupakan Sekolah Tinggi Agama Hindu dibawah payung Kementerian Agama Republik Indonesia yang mempunyai Visi “ Sebagai Pusat Kajian Hindu Yang Unggul dan Berdaya Saing”. STAHN Gde Pudja Mataram membuka Penerimaan Mahasiswa Baru Gelombang I dan Gelombang II terdiri dari Strata I dan Strata II. Strata I Terdiri dari 4 Jurusan yaitu (1) Jurusan Dharma Acarya, (2) Dharma Duta, (3) Dharma Sastra, (4) Brahma Widya dan Strata II Terdiri dari (1) Ilmu Komunikasi Hindu, (2) Pendidikan Agama Hindu. Tes Gelombang I Penerimaan Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri Gde Pudja Mataram yang berlangsung dengan lancar bertempat di Kampus STAHN Gde Pudja Mataram Jl. Pancaka No. 7 B Mataram ( Jumat, 22 Juni 2018).

Dewi Rahayu Aryaningsih, S.Ag., M.Ag selaku Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru menyebutkan bahwa tes gelombang I  terdiri dari 98 Calon Mahasiswa dengan rincian 88 calon mahasiswa Strata I dan 10 calon mahasiswa Strata II.

Tes ini terdiri dari 2 yaitu (1) Tes Tertulis dengan rincian Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Agama, Dasar-dasar Pendidikan dan Kewarganegaraan dan (2) Tes Wawancara.

Tes Wawancara calon mahasiswa STAHN Gde Pudja Mataram diuji oleh :

Strata Satu (S1):

Ir. I Komang Arcana, S.Ag.,M.Pd.H.

I Gusti Lanang Ngurah Weda, S.S.,M.Pd.

Ni Made Arini, S.Ag.,M.Pd.

I Made Intaran, S.Ag.,M.Pd.H.

I Gusti Ayu Aditi, S.H.,M.H.

Dewi Rahayu Aryaningsih, S.Ag.,M.Ag.

Dr. Joko Prayitno, S.Ag.,S.T.,M.Pd.H.

I Putu Sugih Arta, S.E.,M.M.

Strata Dua (S2)

         Dr. Ni Putu Listiawati, S.E.Ak.,M.M.

         Dr. Ni Putu Sudewi Budhawati, S.Ag.,M.Pd.H.

         Dr. Siti Zaenab, S.Ag.,M.Pd.

 

Read 204 times Last modified on Friday, 22 June 2018 04:02