Tuesday, 21 May 2019

Prof. Dr. IBG Triguna, MS

Written by  Published in Archive Thursday, 14 March 2019 11:32
Rate this item
(0 votes)

Hari Kedua Rapat Kerja Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri Gde Pudja Mataram menghadirkan Narasumber Guru Besar Unhi Bapak Prof. Dr. IBG Triguna, MS. Materi yang disampaikan oleh Beliau tentang Strategi Pengembangan Perguruan Tinggi.

Inti dari materi yang disampaikan menekankan pada Konsep Pengembangan Perguruan Tinggi dimana pada zaman Revolusi Industri 4.0, semua Dosen diperguruan tinggi harus mengikuti Teknologi yang berkembang saat ini. Teknologi Informasi merupakan istilah umum untuk teknologi apa pun yang membantu manusia dalam membuat, mengubah, menyimpan, mengomunikasikan dan/atau menyebarkan informasi. Maka dari ini Perguruan Tinggi harus menggunakan Media Sosial untuk menyebarkan informasi kepada public agar informasi yang diperoleh oleh masyarakat dapat tersampaikan. Begitu juga dengan Dosen, Dosen dituntut untuk mengetahui Teknologi Informasi baik dari segi proses belajar mengajar ataupun untuk kepentingan individu seperti mengaupload jurnal akreditasi, Nasional, dan Internasional.

Maka dengan perkembangan Teknologi, Perguruan Tinggi Bisa Memanfaatkan Media Sosial, Website atau sejenisnya untuk mengembangkan Perguruan Tinggi Masing-masing.

Read 181 times Last modified on Thursday, 14 March 2019 11:36

Hubungi Kami

Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri Gde Pudja Mataram

Jln.Pancaka No. 7B Mataram, Nusa Tenggara Barat, Indonesia

Telp. (0370) 628382  Fax. (0370) 631725

email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

www.stahn-gdepudja.ac.id